Balon Sky Dancer

balon sky dancer rupa-rupa

Balon sky dancer adalah balon yang dibentuk menyerupai boneka, maskot, atau hanya semacam bentuk kartun yang bisa berjoged, atau hanya sekedar melambai. Di body balon bisa dibranding denganĀ  logo, tulisan, atau pesan sponsor.

Akhir-akhir ini lagi ngetrend balon ini banyak dijumpai di pinggir jalan, di depan toko, cafe, super market, cucian mobil, bengkel, pom bensin dan sebagainya.

Material balon sky dancer terbuat dari kain tipis sejenis parasit, yang dijahit membentuk karakter sesuai pesanan. Dan di bagian bawah ada blowernya yang menyuplai udara sehingga balon bisa tegak, dan bahkan bergoyang, sesuai setting yang diinginkan.

Kegunaan balon jenis ini sangat beragam, misalnya untuk dipasang didepan toko supaya mengajak orang yang melintas untuk mampir ke toko dengan tangan sebelah melambai dan yang sebelah menunjuk arah toko, ada juga yang difungsikan hanya sebagai pemeriah di sekitaran gedung atau panggung padsa suatu acara. Ada pula yang difungsikan sebagai media promosi dengan melampirkan materi promosinya pada badan si balon tersebut.

Balon Sky dancer ada banyak jenisnya, misalkan ada yang bentuknya tinggi menjulang, seperti rumbai-rumbai, dengan 2 kaki dan berukuran hingga 6 meter dan bergoyang dinamis sesuai aliran angin dari blower. Ada yang hanya berukuran 2.5 meter – 3 meter dengan 1 blower.

Jika diihat dari fungsinya yang unik, dan menarik, maka harga yang kami tawarkan sangatlah sesuai, bahkan relatif murah, karena bisa dipakai dalam jangka lama. Nah tunggu apalagi, kami bantu untuk solusi promosi dengan menggunakan balon joged.

Scroll to Top